Lifestyle

Tampil Kekinian Dengan Lazy Lace

Sore itu sepulang dari kampus saya dan beberapa teman satu kelas jalan kaki menuju kost yang letaknya hanya sekitar 2 Km dari kampus. Kebiasaan ini sudah saya lakukan sejak semester pertama sampai sekarang. Kebebasan menjadi mahasiswa sangat saya rasakan ketimbang dulu ketika saya masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Sekarang sudah tidak memakai seragam, jadwal belajar di kelas fleksibel dan yang terpenting adalah kebebasan menggunakan warna sepatu. Jika dulu waktu SMA harus memakai sepatu hitam (jika tidak di hukum) sekarang kuliah boleh memakai variasi warna sepatu yang penting tidak pakai sendal hehehe.
Kebebasan memakai sepatu ini tidak disiasiakan oleh kebanyakan mahasiswa. Berbagai macam sepatu keren dari berbagai merek menghiasi kaki setiap mahasiswa, Tampilan sepatu memang menjadi perhatian khusus. Bahkan ada beberapa orang yang memerlukan sepatu yang berbeda di setiap momen kegiatan sehari-hari. Untuk pergi ke kantor biasanya menggunakan sepatu pantofel, olahraga menggunakan sepatu sport dan untuk jalan-jalan menggunakan sepatu casual. Hasilnya setiap orang memiliki lebih dari satu sepatu.
Namun apakah anda pernah memperhatikan bagian kecil dari sepatu yang anda kenakan. Ya,. Tali sepatu. Tampilan necis sepatu akan hilang jika tali sepatu tidak memiliki padu padan yang seirama dengan sepatu yang kita gunakan. Kadang-kadang saya sering dipusingkan dengan cara mengikat tali sepatu yang praktis dan simpel. Meskipun banyak beredar di internet tutorial membuat simpul tali sepatu yang simpel. Tetapi karena alasan tugas kuliah dan aktivitas sehari-hari. Waktu saya tidak cukup untuk mempelajari tutorial itu.
Akhirnya saya mengenal sebuah produk tali sepatu bernama lazy lace. Pertama kali mendengar kata tali sepatu lazy lace memang saya tidak terlalu excited. Kebanyakan tali sepatu yang saya beli ya seperti itu dengan model yang begitu aja. Tidak ada istimewanya. Dengan rasa penasaran saya pun memberanikan diri mengorbankan uang 35.000 untuk membeli produk lazy lace itu di www.apana.id.
“Lahh kok tali sepatu kayak gini modelnya!!!” Kata saya dalam hati ketika melihat lazy lace untuk pertama kalinya.
Keanehan bentuk dan model tali sepatu lazy lace itu membuat saya semakin penasaran. Saya beli dua buah lazy lace bertipe low cut dan high top. Dua produk saya sesuaikan sesuai dengan sepatu yang saya punya yaitu sepatu basket dan sepatu kate. Jika dihitung dari membeli produk sampai tulisan di blog post initerbit. Saya sudah menggunakan tali sepatu lazy lace selama 2 minggu. Dua pekan saya merasakan bagaimana lazy lace ini mendampingi kaki saya pergi ke kampus maupun jalan-jalan. Berikut adalah 3 kesan saya setelah memakai tali sepatu lazy lace:
Beberapa Varian Lazy Lace Yang Bisa Anda Gunakan
1.  Lebih Simpel
Satu hal yang paling membuat saya tertarik dengan produk lazy lace. Kebiasaan untuk membuat simpul tali sepatu yang ribet tidak perlu saya lakukan lagi. Meskipun beberapa teman sudah memiliki gaya mengikat simpul tali sepatu yang oke punya,. Namun sampai sekarang saya hanya bisa membuat simpul kupu-kupu. Selain karena tangan saya memang kurang mempunyai jiwa seni untuk membuat simpul yang keren. Untuk mempelajari sebuah simpul tali sepatu memang sangat membuang waktu. Misal waktu yang kita gunakan untuk mengikat tali sepatu adalah 2 menit. Setiap hari setidaknya kita mengikat tali sepatu sebanyak 5 kali. Berarti setiap hari waktu kita terbuang 10 menit hanya untuk mengikat tali sepatu. Sebulan, Setahun tinggal hitung deh tuhh berapa lama waktu anda tidak produktif dan terbuang hanya untuk membuat simpul tali sepatu

Contoh Varian Produk Lazy Lace Low Cut

Alasan keamanan juga menjadi pertimbangan utama untuk memilih lazy lace. Misal ketika melakukan aktivitas sehari-hari dan kita lupa mengikat tali sepatu atau tali sepatu tiba-tiba lepas. Akhirnya tali sepatu terinjak oleh teman dan anda jatuh di tengah kerumunan teman-teman sekeliling. Dampaknya mungkin bukan cidera atau kecelakaan parah. Namun rasa malu yang ditimbulkan itu lohh yang bikin ilfeel jika kita harus jatuh hanya karena tali sepatu terinjak teman.

Semua itu tidak akan anda rasakan ketika memakai tali sepatu lazy lace. Untuk menggunakan tali sepatu lazy laze kita hanya perlu memasukkan tali sepatu sekaliusai membeli produk. Setelahnya kita tidak perlu membuat simpul tali sepatu. Tinggal pakai dan go…go..go.
2. Tampil Lebih Trendy dan Maco
Beberapa varian lazy lace bisa anda pilih baik tipe maupun warnanya. Pertama anda bisa memilih tipe lazy lace low cut untuk sepatu kate atau sneaker seperti sepatu nike airmax, new balance, converse low dan vans. Kedua Lazy lace high top cocok untuk sepatu sneakers dan booth seperti sepatu basket atau sepatu skateboard. Terakhir adalah varian Lazy lace string. Model ini bisa anda gunakan untuk sepatu kasual dan semi formal seperti pantofel, ruby shoes, for girl, dan lacosta.

Sifat Elastis Lazy Lace
Semua tipe lazy lace memiliki sifat lentur elastis. Menyesuaikan dengan ukuran dan pola sepatu yang anda miliki. Jadi tidak usah khawatir tuh kesempitan atau kelonggaran gara-gara tali sepatu lazy lace. Selagi size sepatu anda sesuai dengan ukuran kaki maka tali sepatu akan otomatis menyesuaikan. Saya juga lebih percaya diri dengan lazy lace karena model tali sepatu ini tergolong baru dan masih jarang yang menggunakannya.
3. Tahan Lama
Iklim di Indonesia sangat tidak diduga. Baru sebentar panas tapi sekian menit berikutnya tiba-tiba turun hujan. Musim seperti ini sangat berpengaruh terhadap sandang yang kita pakai. Mulai dari pakaian, celana bahkan tali sepatu. Warna dan ketahanan tali sepatu bisa cepat memudar karena tidak bisa menahan panas dan dingin yang setiap saat berubah. Lazy lace terbuat dari bahan karet silikon terbaik yang akan membuat tali sepatu tahan lama dan tidak mudah rusak. Umur tali sepatu sama dengan umur sepatu itu sendiri. Selama sepatu masih kuat dan tidak bolong maka dijamin lazy lace tetap setia menemani sepatu anda.


Yang menjadi catatan lazylace adalah produk lokal asli Indonesia. Jadi kita juga patut berbangga dengan terobosan baru model tali sepatu karya anak bangsa ini. Nah untuk mendapatkan produk lazy lace anda tidak perlu repot-repot pergi ke pusat perbelanjaan mengeluarkan uang transport. Anda bisa langsung mengunjungi via online shop di apana.id.  Harganya lumayan terjangkau. Bahkan sangat bersahabat di kantong anak kost yang mengandalkan kiriman uang orang tua hehe. Kisaran harganya sekitar 35.000. Ehhh ya beli online di Apana.id akan ada bonus  free ongkir ke seluruh daerah di Indonesia. Jadi anda hanya perlu membayar harga tali sepatu. Secara otomatis anda sudah bisa merasakan kecenya tali sepatu lazy lace. 

5 thoughts on “Tampil Kekinian Dengan Lazy Lace

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang
    saya IBU LINLON seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor EYANG KANJNENG MERPATI katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi EYANG KANJNENG MERPATI dan minta angka bocoran MALAYSIA
    angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo maupun di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi EYANG KANJNENG MERPATI di nomor (_082_395_111_297_) atau anda mau lihat WEB Selengkapnya KLIK DISINI
    TERIMA KASIH atas bantuannya EYANG KANJENG MERPATI ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *