Reportase

Serunya Bertemu Dengan Hello Kitty Berkarakter

Berangkat dengan penuh keceriaan untuk pertama kalinya berkunjung ke dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol.  saya membawa ekspektasi besar untuk mencoba beberapa wahana yang ada di dunia fantasi. Berbeda dengan pengunjung lain, kali ini saya mendapat undangan dari pihak dufan untuk menghadiri acara yang diadakan di salah satu wahana di dufan yakni wahana hello kitty. Dengan dihadiri beberapa blogger, jurnalis dan beberapa pengunjung dunia fantasi acara berlangsung seru dan penuh antusias. Ketika datang semua peserta disambut oleh penampilan Marching Band dan Dance yang telah dipersiapkan oleh pihak dufan.
karakter hello kitty,  badtz Maru dan my melody
Beberapa acara sudah di agendakan, pertama adalah  meet and great hello kitty, wahana yang masih tergolong baru di Dufan ini, melaunching karakter hello kitty. Jika wahana hello kitty sebelumnya hanya berupa adventure hello kitty, Kini wahana hello kitty sedikit mengalami perubahan. hello kitty kali ini lebih memiliki karakter karena diperagakan langsung oleh hello kitty hidup. Bagi anda yang suka narsis bisa langsung hadir dan hunting dengan hello kiity hidup yang sekarang sudah ada. Selain hello kitty sebagai nama wahana di dufan. Kini ada boneka tambahan yakni Badtz Maru, dan My Melody.Kedua boneka hidup ini seakan lebih menambah keseruan di dunia fantasi taman impian jaya ancol.
menilik lebih jauh Wahana baru Hello Kitty Adventure merupakan merupakan hasil kerjasama antara dufan dan Sanrio Jepang. Hello kitty sendiri merupakan boneka buatan orang jepang sekitar 20 tahun lalu, kareana usulan dan juga komitmen Dufan untuk mewujudkan cutomers oriented maka wahana hello kitty dimunculkan untuk mengisi salah satu wahana di dufan.
Selain hello kitty yang lucu sebagai tempat hiburan, wahana ini juga memberi sebuah edukasi bagi anda. Contoh saja pada pemutaran film di dalam wahana, terdapat unsur budaya dan culture dari luar dan dalam negeri. Film yang diputar memuat kekayaan laut Indonesia terutama laut Bali yang terkenal keindahannya.
Acara meet and great bersama media dan blogger ini juga dihadiri oleh General manager pembangunanan Dufan bapak Agus Sudarno. Beliau  memandang media sebagai partner PT pembangunan ancol.  Silaturahmi antara dufan dan media diharapakan akan belanjut dan bisa harmonis untuk masa yang akan datang.
pendonasian buku kepada sekolah rakyat Ancol
Pada acara inti dilakukan pendonasian buku kepada sekolah rakyat ancol. Salah satu penerbit buku ternama Erlangga mendonasikan 200 buku untuk media belajar sekolah rakyat ancol. Sekolah rakyat ancol sudah ada sejak tahun 2004, Simbolisasi penyerahan buku erlangga dilakukan oleh bapak agus kepada salah satu siswa dari sekolah rakyat ancol.
Semua wahana di dufan juga ditambahkan sisi-sisi pendidikan atapun edukasi. Seperti fisika biologi dan beberapa pelajaran yang ada di sekolah. Selain anda dapat berekreasi tentunya anda juga bisa belajar melalui wahana yang ada di Dufan. Contoh saja seperti wahana hysteria yang memanfaatkan gaya grafitasi dan sentrifugal ketika memainkannya, atau juga gaya sentripetal yang ada di wahana ontang-anting. Hal-hal seperti itu semakin menegaskan Dufan sebagai tempat Paduan wisata budaya dan imu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *