Reportase

Mudah mendapatkan proteksi dari happyOne.id

Sore itu saya bersama dengan kakak sedang menunggu siaran langsung motoGP seri perancis. Ya hari itu memang benar-benar hal yang sangat saya tunggu karena sekeluarga termasuk penggemar motoGP. Alangkah tersentaknya ketika melihat jagoan saya Dani Pedrosa tidak ikut tampil. Saya pun akhirnya tidak ada gairah lagi menikmati pertandingan. Biarlah pembalap lain yang berjaya. Saya hanya sibuk mencari apakah gerangan yang membuat si pembalap ini tidak mengikuti seri ini.

Ternyata dia cedera dan harus di operasi. Dia kecelakaan ketika menjajal moto cross. Ah suka bertingkah banget ya? Kata saya dalam hati melihat kecelakaan yang di alami Dani Pedrosa. Pembalap sekelas Pedrosa saja yang tidak perlu saya sebutkan berapa kali dia juara dan berapa besar digit invoice yang ia terima. Masih menggunakan asuransi sebagai alat untuk memproteksi dirinya. Padahal sebenarnya pihak sponsor sudah menanggung kesehatan dan potensi kecelakaan apabila terjadi di masa mendatang.

Mempertimbangkan dari kisah Dani Pedrosa sebagai seorang pembalap. Apakah ada asuransi yang komplit memproteksi seluruh kebutuhan kita. Terutama saya yang senang banget jalan-jalan dan doyan menyusuri tempat wisata baik dalam maupun luar negeri. Bisa saja kemalangan menimpa baik itu saat di perjalanan menggunakan pesawat, mobil maupun kendaraan lain.

Namun asuransi seperti apakah yang harus saya pilih? Di tengah-tengah persaingan ini akhirnya asuransi astra kembali meluncurkan produk asuransi berbasis digital happyOne.id. Barangkali kita lebih familiar dengan produk garda oto saat nama asuransi astra disebutkan. Kini bukan itu happyOne.id hadir dengan berbagai pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan akan masa depan.  

Peluncuran happyOne.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Balroom, Jakarta Pusat pada tanggal 17 Oktober 2018. Anda bisa memilih empat produk asuransi happyOne.id sesuai kebutuhan : 

1. happyEdu : asuransi ini cocok sekali untuk buah hati, merupakan asuransi perlindungan pendidikan bagi anak. apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia. Jadi dari awal kita bisa menjamin pendidikan anak kita dengan baik.

2. happyMe : happyMe adalah asuransi perlindungan diri yang disebabkan oleh risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap. Tentu tidak ada yang ingin kecelakaan atau tertimpa kemalangan saat bepergian. Tapi langkah antisipatif tidak ada salahnya bukan? Maka dari itu happyMe hadir untuk melindungi.

3. happyTrip : Nah asuransi yang ini cocok banget untuk para traveller. Cocok juga untuk saya yang doyan jalan-jalan. Kemanapun travellingmu baik dalam maupun luar negeri bisa diproteksi dengan happyTrip. Dengan asuransi happyTrip, perjalanan akan lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semuanya bisa ditanggung oleh happyTrip.

4. happyHome : Asuransi ini khusus untuk melindungi rumah kita dari segala risiko yang mungkin saja bisa mengancam. Seperti kebakaran, terkena angin ribut atau lainnya.  perlindungan terhadap kebakaran bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusakan atas pembelian isi rumah atau perabot akibat kebakaran.

Terus gimana cara mendaftar dan mendapatkan proteksi dari happyOne.id. sekarang zamannya sudah serba cepat jadi kita hanya perlu mengakses web resmi happyOne.id. Kita bisa pelajari berbagai produk di dala website itu. Produk-produk asuransinya dan apa yang dibutuhkan. saya memilih happyTrip sebagai asuransi yang saya butuhkan.

Pertama kita langsung pilih produk yang ingin dibeli. Misal nih saya pilih happyTrip maka kita langsung diarahkan di laman itu. Secara lebih detail saya akan diberikan banyak keterangan dan ulasan tentang happyTrip. Baik itu untuk trip domestik maupun internasional.

Saya ingin melalukan perjalanan dari Bandung menuju Banjarmasin. Saya isi durasi perjalanan selama 2 hari kemudian jenis perlindungan Individu karena saya terhitung masih jomblo. Secara otomatis akan muncul premi yang harus dibayar. Untuk superior Rp 40.000 sedangkan Deluxe Rp 55.000. keduanya memiliki manfaat dan keuntungan yang berbeda-beda.

Selanjutnya maka proses untuk membuat akun OneID. Semua data diri kita harus di input termasuk nama, alamat email aktif, kewarganegaraan, kode pos sampai alamat polis akan dikirim. Terakhir saya tinggal melakukan pembayaran dan bersenang-senang menikmati perjalanan Bandung-Banjarmasin. Akun OneID juga digunakan untuk proses pembelian dan cek seluruh riwayat polis.

Cukup mudah memang mendaftar dan memperoleh akun OneID. Bila kita masih belum mengerti dan ada kendala untuk mendaftar bisa langsung kita kontak customers service yang siap sedia 24 jam. Supaya tidak ketinggalan update tentang happyOne.id kita bisa langsung follow akun media sosialnya baik itu di Instagram maupun facebook atau juga mengunjungi langsung melalui website.

 

#BeTheHappyOne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *