Reportase

Dua Impian Terealisasi Dalam Satu Waktu

Penting buat anak muda untuk memiliki orientasi kehidupan. Tidak hanya sekedar mengikuti arus tetapi juga harus punya tujuan hidup yang jelas. Tujuan hidup memberikan sebuah arah bagi setiap anak muda untuk tidak tergerus perubahan zaman yang merugikan. Salah satu cara untuk tetap fokus pada tujuan dan menyiapkan kehidupan masa mendatang agar lebih matang adalah dengan berinvestasi. Menata kehidupan agar lebih terstruktur tidak spartan terjang sana-sini. Oleh karena itu, sebisa mungkin anak muda berinvestasi sejak saat ini? Sebab bila tidak, kita akan tergulung oleh gegap gempitanya teknologi cenderung untuk hidup konsumtif.

Terus apa investasi yang bisa direalisasikan saat masih muda? Sudah barang tentu investasi terbesar setiap anak muda adalah ingin mempunyai mobil dan rumah. Hahhh seriusan masih muda sudah memiliki investasi rumah dan mobil? Loh kenapa tidak, selagi kita menabung tentu itu semua bisa terealisasi.

Tapi memang benar, kita tetap harus realistis untuk mewujudkan kedua impian mempunyai investasi berupa mobil dan rumah sekaligus. Sebagai tahap awal untuk merealisasikan mimpi itu. Saya merekomendasikan pada anak muda kekinian untuk mengunjungi ICE BSD City, Tangerang pada pameran Bertajuk Drive Home Expo 2018 mengusung tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman. Pameran ini digelar oleh portal properti terdepan di Indonesia Rumah.com dan portal mobil nomor satu di Indonesia mobil123.

Rumah.com telah terbukti membantu lebih dari 5,5 juta orang dalam mencari dan menemukan rumah idaman mereka di Indonesia. Sementara mobil 123 tentu sudah sangat termashur. Wajar jika mobil 123 sudah memiliki lebih dari 220 ribu iklan kendaraan berkualitas dan dikunjungi lebih dari 4 juta orang setiap bulannya.

Tidak usah bingung mencari properti mana yang cocok dan mobil mana yang sesuai. Sebab kedua impian investasi di masa muda itu disuguhkan dalam satu tempat. Kita akan melihat berbagai macam model properti dan mobil idaman. Tercatat ada 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Sudah dapat dipastikan kita akan mendapat banyak referensi mobil dan rumah. Nah referensi ini bisa sebagai acuan untuk mengukur seberapa lama kita harus menabung untuk merealisasikan mimpi untuk punya mobil dan rumah.

Wah tabungan saya belum cukup nih kalau harus beli properti dan mobil sekarang. Ya udah, nggak usah khawatir karena kita bisa aja kok sekedar jalan-jalan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman. Apalagi ada skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.

Kita bisa berkunjung dengan sanak keluarga. Terutama yang memang berniat untuk segera investasi namun kebingungan harus menjatuhkan pilihan pada mobil atau properti jenis apa. Menariknya lagi, Rumah.com & Mobil123.com juga bekerja sama dengan Grab Indonesia. Tinggal masukkan kode promo GFBDriveHome kita akan mendapatkan ojek grab dengan potongan harga. Jadi lebih mudah dan murah memperoleh akses pergi Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

One thought on “Dua Impian Terealisasi Dalam Satu Waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *