Reportase

Bebas Berkomunikasi dengan freedom 2.0

Memasuki digi planet lantai 2 gedung Indosat ooredoo di jalan medan-merdeka barat. Aura ramadhan sudah sangat terasa karena mbak-mbak cantik di meja registrasi menggunakan hijab. Mereka terlihat sangat anggun dipandang. Ehh jadi gagal fokus sayanya. Hari itu tanggal 30 Mei 2016 saya mendapat undangan untuk bersilaturahmi dengan Im3 ooredoo. Ramahan memang masih seminggu lagi. Namun Im3 ooredoo sudah menyiapkan sebuah terobosan bernama freedom 2.0. 
Peluncuran Freedom 2.0
Kebiasaan yang dilakukan ketika puasa dan terutama lebaran adalah selalu ingin berkomunikasi dengan keluarga, sahabat dan orang terkasih lain. apalagi bagi orang yang belum ada kesempatan untuk pulang kampung atau mudik di lebaran tahun ini. Satu-satunya jalan untuk tetap bersilaturahim adalah via sms, bbm atau nelpon. Namun kadang kebiasaan ini masih terhambat dengan mahalnya paket internet dan nelpon. Jika ada pun antara nelpon, sms dan paket internet dipisah dan membuat kita agak ribet dan bingung akan term and condition yang diterapkan.
Dengan freedom 2.0 Indosat. Maka keterbatasan untuk berkomunikasi itu sudah dihilangkan. Kita bisa membeli paket freedom dan selanjutnya akan mendapatkan gratis nelpon dan sms tanpa batas ke sesama operator. Cocok banget buat bermaaf-maafan via telepon di hari idhul fitri mendatang. Paket freedom combo M , L, XL dan XXL bisa kita beli untuk mendapatkan kuota berlimpah dan bonus double kuota 4G. Kini yang terbaru kita bisa membeli freedom mini untuk suka-suka di bulan ramadhan.
Harga yang di tawarkan freedom mini tergolong menggiurkan. Ada paket sms untuk seharian dengan hargai Rp1000, paket nelpon dan unlimited internet dengan harga Rp 3000 dan terakhir unlimited internet, nelpon dan sms dengan harga Rp 7500 dan Rp 10.000. Untuk keluarga besar kita bisa memilih Family and friend freedom. Kita bisa membeli paket keluarga dengan satu akun. Setiap penambahan nomor baru kita akan mendapat diskon sampai dengan 70%. Harga untuk membeli paket ini mulai dari 99 ribu. Setiap nomor akan mendapatkan 16 GB bonus kuota dan gratis mendengarkan spotify 6 bulan premium. Alexander Rusli mengatakan “indosat ooredoo terus berusaha untuk memberikan kebebasan kepada customer setia indosat dan ada syarat dan ketentuan yang memberatkan”
Alexander Rusli CEO Indosat ooredoo
Selain meluncurkan freedom 2.0 indosat di acara itu juga berdiri beberapa stand unggulan indosat. Pertama adalah stand spotify. Spotify adalah sebuah aplikasi khusus musik dari indosat. Kebetulan saya belum mendownload aplikasi ini. Setelah mendengar bahwa spotify terdiri dari 30.000.000 lagu dari dalam dan luar negeri. Saya langsung tertarik dan sesegera mungkin mendownload aplikasi ini. Maklum maniak musik seperti saya sangat terbantu ketika ada spotify karena bisa terus update lagu hits dan terbaru dari belahan dunia manapun.
Selanjutnya ada stand dompetku . aplikasi ini multi guna dan bisa dimanfaatkan untuk pembayaran listrik, air dan tentu pulsa internet Im3 ooredoo. Selain itu aplikasi dompetku ini bisa kita gunakan untuk top up kartu KRL jabodetabek atau membeli voucher game online. Terakhir adalah stand aplikasi bookmade. bagi pembaca buku dan blogger seperti saya aplikasi ini sangat berguna sebagai suntikan ilmu untuk referensi menulis.

Kini keterbatasan yang dulu sempat dirasakan oleh pengguna smartphone. Semuanya sudah tidak berlaku lagi. Sejak ada freedom combo 2.0. Penggunaan internet, nelpon dan sms menjelma menjadi sebuah kebebasan berkomunikasi terutama di bulan ramadahan dan idhul fitri mendatang. 
Rasakan kebebasan berkomunikasi dengan freedom 2.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *